Wednesday, June 21, 2017

Raih segudang prestasi dengan asus e202



Assalamu alaikum wr. Wb
Perbedaaan dan perubahaan zaman telah mengarahkan kita kepada berbagai jalan cerita yang sangat berjauhan dan telah merubah pola kehidupan manusia sedikit demi sedikit. Setiap generasi punya tantangan yang berbeda dan generasi muda harus selalu siap menghadapi perubahaan ............!!!!
Perubahaan yang terjadi pada generasi sekarang ini. Salah satunya yaitu berkembanganya teknologi yang sangat pesat ditengah-tengah masyarakat. Dimana para pemuda lebih banyak beraktivitas menggunakan smartphone dan berbagai teknologi seperti  ipad, tablet, android dan laptop yang dapat dimanfaatkan entah untuk pekerjaan atau lainnya. Teknologi semakin cepat berkembang sampai kepelosok negeri. 
Kebutuhan teknologi dalam pekerjaan sangat penting khususnya diera seperti ini, yang sebagai para pekerja wajib bisa menggunakan komputer dengan baik. Karna sekarang bukan masanya tulis tangan dan mesin ketik lagi dan semuannya serba paperless.
Mengerjakaan semacam paperlees merupakaan pekerjaan gampang-gampang susah. Gampangnya ketika paham dan mengerti tentang pengetikan, susah ketika tidak paham sama sekali tentang pengetikaan.

Coba bayangin deh...!!!!!!!!!!!!
Apa yang akan terjadi ketika kamu akan mudik sedangkan pekerjaanmu menempuk harus on time lagi..........?

Wahh harus gimana nih......!
Bekerja 24 jam “full of hour” belum tentu kita dapat menyelesaikannya mana lagi harus persiapan tuk mudik. Apakah membawa laptop adalah solusinya. Membawa laptop mungkin akan sedekit membantu akan tetapi menyusahkannyaa luar biasa. Mana disana belum tentu ada jaminan listrik memadai, laptopnya cepat lawbatt ketahanan charger paling lama hanya 3 hour, udah gitu laptopnya juga lelet, tambah lagi beratnnya yang luar dari biasannya

Ohw..... Apa akan yang tejadi? Kaca..........u

utamakan yang mana coba yah, semuannya penting?
 antara pekerjaan and mudik / uang and keluarga bingung deh !!!!! Pilih dua-duanya aja boss....

Apa kah bisa?

 bisa dong makanya beralihlah kepada yang kecil yang simple tanpa ribet. Kecil no memuaskan ? Siapa bilang, yang ini performanya luar biasa dijamin puas tanpa harus besar, baterainnya tahan lama sampai 8 hours, spesifikasi mantap, harga simple diajak kemana-mana dan tampilannya pun sangat menarik diperkaya dengan windows 10.
Emang ada yang kaya begitu ?
Yah adalah, tidak ada yang mustahil didunia ketika sang pencipta pasti akan terjadi dengan melalui perantara para manusia yang memang handal dibidang ini dan mampu merakitnnya. Ayo..!!!!!!!!! Bagi yang tertarik, beralih maki kepada siimut kecil simpel produktif awet dan kreatif. Hanya dengan ditukarkan dengan uang 3 juta lebih anda sudah dapat memilikinnya.
 
Tabe’di yang sudah punya uang dan yang mau beralih maki sekarang ke asus e202 sebelum harga naik. Notebook ini merupakaan notebook tipis, ringan, stylish yang berukuran 12 inci dan dibanderol dengan harga yang cukup pas dengan kantong mereka khusus para anak sekolahan dan anak kuliahan yang telah menjadi sasaran utamannya.
Kualitas memukau dan harga terjangkau, asus e202 akan memberi pengalaman mengesankan bagi penggunanya.

Kelebihan dan fasilitas tersendiri yang terdapat pada notebook asus e202, diantaranya:

Baterainya kuat, menemanimu berperang selama 8 jam
Keunggulan dari notebook asus e202 daya tahannya berbeda dengan yang lain. Asus e202 mepunyai jam operasional yang lumayan lama. Daya tahannya 8 jam sehingga memudahkan mereka untuk bekerja berlama-lama di laptop. Hal berdasarkan pengujian pc mark kategori ketahanan baterai, jika anda menggunakannya tanpa henti. Daya tahan baterai 8 jam tetap berlaku ketika anda memasang mode standby yaitu langsung menutup layar notebook ini saat masih menyala. Konsumsi baterai ketika dalam keadaan standby masih cukup besar. Ada baiknya untuk langsung shut down notebook jika tidak terpakai.
Asus eeebook e202 dilengkapi dengan prosesor intel celeron dual core n3050 generasi kelima yang rendah daya dan komponen prosesor intel celeron dual core n3050 atau braswell yang digunakannya, memiliki nilai thermal design power yang kecil, yakni hanya sebesar 6 watt. Rendahnya konsumsi daya itu membuat kapasitas baterai tidak cepat terkuras.
 dengan kecilnya nilai thermal design power sehingga perangkat pendinginan pun tidak perlu menggunakan pendinginan berbasis kipas (fanless design) karna dengan tingkat tdp tersebut membuat notebook tidak menghasilkan panas yang tinggi dan juga tidak mengeluarkan suara saat bekerja.

Wow.. Notebook versi windows 10 ...?

Bukan hanya karna baterainya yang tahan lama membuat kita lebih nyaman melakukan aktivitas yang sedikit memekan waktu  berjam-jam khusus buat yang kerja lembur.
Biasanya laptop yang terlalu lama pemakaiannya, pemakaian perhari sampai berjam-jam kadang membuat laptop lelet  dan ngadet. Akan tetap asus e202 walaiupun berjam-jam ngak akan lelet karna laptop sudah dibekali wimdows 10 serta menggunakan prosesor intel serta cukup buat browsing office dan editing.
Perlu diketahui bahwa versi terbaru windows 10 sangat kompatibel di semua perangkat sehingga responsif dan support untuk menginstal berbagai macam aplikasi.

Charger cepat no ribet lewat port usb 3.1 type c

Pengisian daya kadang juga menjadi sesuatu yang membosankan. Ketika pekerjaan harus on time ehh... Malah terhalang dengan laptop yang lagi diisi daya dengan waktu pengisian yang berjam-jam sehingga terlambat (mau kaya begitu, gak mau kan ?). Lain halnya dengan laptop asus e202 dengan pengisian cepat dan tahan lama lewat port usb 3.1 type c gen 1  yang menawarkan transfer speed hingga 5gbps.

bersenjataa Intel® processor

ASUS EeeBook E202 disenjatai dengan Intel® processor terbaik dengan memberikan kapasitas performa dalam berkomputasi khususnya pada saat berselancar di web, menonton video, proses pengetikan, dan multitasking sehari-hari.



Warna-warni deh......!
Sebagian orang mempercayai bahwa warna kesukaan merupakan sesuatu yang mewakili kepribadiannya. Setiap orang pasti punya warna kesukaan dan setiap barang yang kita beli pengennya selalu itu mulu warnanya, apa gak bosan ?
Asus e202 disajikan berbagai variant warna diantaranya : black, silk white, dark blue, thunder blue dan red roug. Warna-warna banget kaya udah seperti ku lebaran modern aja !
Hayo pilih yang mana...?, bingungkah dengan warnanya yang begitu menawan
Ukuran yang pas
Ukuran simple pas buat kalian yang suka bepergian (travel). Ukuran yang sederhana berukuran setara kertas a4 ini membuat kita ga ribet bawa tentengan khusus laptop. Kemudahan lainnya pun kita dapatkan yaitu keringanan yang hanya 1,21 kg dan ketipisannya membuat badan kita tidak mudah loyo lelah dan pegal.
Perangkat ini memiliki dimensi 29.7×19.4×2.14cm dan layar notebook ini mendukung resolusi hd (1366×768), sehingga pengguna tetap akan dapat menyaksikan konten multimedia dengan kualitas yang baik.

Keyboard
Keyboardnya didesain dengan jarak antar keyboard 1,66 mm. Sehingga memudahkan dalam pengetikan, menghindari kesalahan pencet tombol dan nyaman dalam sentuhan mengetik dengan desain one-piecce chiclet

Selancar internet jadi lebih lancar
Selancar didunia internet sangat penting, khusus para pekerja online. Akan tetapi bagaimana jika diterpa badai ngelag dan lemot. Yang ini ngak akan pernah ngelag dan lemot karna didukung sama 802.11ac. yang memiliki kecepatan hampir tiga kali lipat dari 802.11n, sangat cocok saaat Anda browsing, download, serta streaming video.
433 Mbps3X802.11ac
150 Mbps802.11n
 Semua lancar selancar-lancarnya dan semua bebas mau stalking mau streaming, terserah kalian aja deh, mau apa......!
Touchpad



 Touchpad besar umemberikan kenyamanan bekerja karna i memiliki touchpad yang responsif seperti layar smartphone. Touchpad juga dilengkapi dengan ASUS Smart Gesture yang lebih intuitif.

Multitasking yang mendukung kegiatan mu

Nggak cuma manusia yang bisa multitasking, notebook asus e202 ini juga mendukung kegiatan multitasking dengan disenjatai intel® processor dan asus splendid technology yang menyesuaikan otomatis tampilan secara optimal.

ASUS SonicMaster technology

Dengan teknologi ASUS Sonicmaster– yang dikolaborasikan dengan ASUS Golden Ear team menciptakan sebuah teknik engineering yang presisi dengan software yang difungsikan untuk mengantar suara yang berbeda dari kebanyakan laptop yang ada pada saat ini, dengan suara yang lebih dalam dan bersih, walau di volume suara yang tinggi.


Ini dia spesifikasi lengkapnya

Spesifikasi ASUS EeeBook E202

Spesifikasi
ASUS EeeBook E202


Berat
1.25 KG
Jaringan
Integrated 8802.11ac dan Bluetooth 4.0
Display
11.6" 16:10 WXGA (1366x768)
Operating system
Windows 10 / DOS


CPU
Intel Celeron Dual-Core N3050 Braswell 64-bit, 2MB cache, 1.6GHz burst up to 2.16GHz
Memori
2GB DDR3L 1600MHz


Storage
500GB 5400rpm HDD
Graphics
Intel HD
Input/Output
1 x Headphone-out jack (Audio-in Combo)
1 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x USB 3.1 Type-C Gen 1 (up to 5 Gbps)
1 x micro HDMI
Camera
VGA Web Camera
Connectivity
Integrated 802.11ac
Built-in Bluetoothâ„¢ V4.0
Audio
Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster
dimension
29.7(W) x 19.4(D) x 2.14 (H) cm
weight
1.02 KG (Without Battery)
1.25 KG (with 3 cell battery)
Battery
3Cells 48 Whrs Polymer Battery up to 8 hours
Color
Silk White, Dark Blue, Thunder Blue, Red Rouge
harga
Rp3.499.000 / Rp3.099.000




Bagaimana dengan kecanggihannya, luar biasakan....?.  Magi de’tamelo melli lettop  asus e202 degaga cau sempo nenniya magessingi & canggiwi. Ayo berpindah maki kepada yang simurah, canggih dan imut simple lagi.
Sekian.
Wabbilahi taufiq wa’saadah
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Blog competition asus e202 by uniekkaswarganti.com

advertisement